Winrar Terbaru Full Version 2014

Selamat malam member / pengunjung sudjana Software kali saya akan software utility yaitu WINRAR terbaru. Software WINRAR sudah tidak asing lagi karena di Kebanyakan komputer semua pada menginstal salah satu aplikasi ini. Mungkin pertama kali kita melihat software winrar adalah pada saat kita pertama menggunakan komputer, tidak di pungkiri fungsi WINRAR ini memang sangat dibutuhkan karena hampir semua files atau berkas di internet maupun di kompter/pc/laptop/notebook memiliki ekstensi .rar ataupun .zip dan winrar dapat dengan mudah membuka dan mengekstrak ataupun mengcomprees files tersebut.

Sekarang WINRAR yang TERBARU sudah bisa membuka file ekstensi Iso, yang kebanyakan kita ketika berhasil mendownload hasil  game filenya Iso. File WINRAR ini cuman kecil tapi dengan fitur yang sangat lengkap.Banyak Fitur di Software WINRAR selain bisa mengestrak file, winrar juga bisa memprotect file dan mengkompresi file. Dengan tampilan yang sangat sederhana dan mudah dalam penggunaannya bahkan untuk orang awam sekalipun. Serta lebih cepat dan fleksibel.  

Fitur Utama WinRAR :
  • Support dengan Berbagai Ekstensi Files Arsip Populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip)
  • Memiliki kemampuan untuk memperbaikai file arsip yang rusak
  • Sangat Mudah digunakan
  • Support dengan Berbagai Bahasa Termasuk Bahasa Indonesia.
  • dan sebagainya.



Download Disini : 

Comments