Download Counter Strike source 2013 Full Version

 
Counter Strike kini merilis update terbaru nya di tahun 2013 yaitu  Counter Strike source,dan pada Counter Strike source dari segi startegy permainan tidak terlalu bedah jauh dengan Conter strike extrime dan zero,hanya saja dari segi kualitas pemain atau karakter pemain lebih bagus dan grafik Counter Strike source bisa dibilang cukup bagus.
Untuk game Counter Strike source saya tidak jelaskan tentang game satu ini apalagi bagi pencinta PB pasti sudah mengenal game Counter Strike source.




<<Download Counter Strike source 2013 Full Version>>

PART 1

PART II

PAERT 111




Comments

wahhh ini baru mantap gan,,,, tanks u
Iedfan said…
waah matap nih gamenya gan, jangan lupa berkunjung yaah, iedfanriyadi.blogspot.com
Jendela Ilmu said…
ok,sy akan kunjungi
Jendela Ilmu said…
silahkan downoad ang miror gan,sy cek ndk mati yang partnya
Unknown said…
thanks gan... entar ane download hehehe :)

kunjungan balik http://wdfshare.net/

^_^
Jendela Ilmu said…
sipp,nanti kunjungi balik
Unknown said…
KO GK bisa di install gan
2 hari saya download malah gk bisa di install,, pusing ni gan...

setiap kali saya click setup yg 2 GB ada pesan : ANOTHER PROGRAM IS CURRENTLY USING THIS FILE...?

mohon di bantu gan please....
Jendela Ilmu said…
sudah di extrack gamenya
Unknown said…
sudah bisa gan ....
cuman cara patchnya gimana...??


Jendela Ilmu said…
kalau conter strike course saya ndk tahu gan
maaf.
Unknown said…
Gimana cara patchnya...??? download udah seminggu malah gk bisa main !!!
tolong donk