Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 for Pc

kali ini saya share adalah game yang cukup berkualitas dan bertipe pertarungan.
Game ini sama dengan film animasinya yaitu berasal dari jepang dan juga game ini sebenarnya banyak yang
dirilis untuk PES3,tapi kali ini saya share untuk PC.
Game cukup menarik karena seperti film sesungguhnya termasuk saat mengeluarkan jutsu/teknik
untuk menyerang lawan,Dalam bermain game ini kita perlu membutuhkan kelincahan dan kegesitan
untuk bisa menghalau serangan lawan.
Sebenarnya banyak sekalai game naruto tapi saya pikir yang Ultimate ninja strom 3 yang memiliki kualitas terbaik dan itu pun size nya sangat tinggi karena game ini game PS3 tapi sudah dirilis untuk PC yang saya
share saat ini.


Langsung saja dowload link nya di bawah ini....semoga bermanfaat.............



                     Download  Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 for Pc 





Comments

Kaleidoscope said…
ini make skidrow atau fileISO gan? tutornya dong buat instal
Unknown said…
Gan Part 9nya eror....
segera perbaiki gan, aku sdah tdak sabar...
sukses slalu..
Jendela Ilmu said…
maaf gan,server nya yang lagi down
nanti saya coba perbaiki