Download Call of Duty 4 Modern Warfare Full Rip





Download  Call of Duty 4 Modern Warfare Full Rip

Pada pagi yang cerah ini saya akan request sebuah game yang lagi familiar di pencinta
para gamers.Game yang saya akan posting berikutnya adalah  Call of Duty 4 Modern Warfighter
yang merupakan versi terbarunya,kalau di bilang masalah kualitas saya pikir itu sudah tidak perlu
di pertanyakan lagi karena game ini sangat di sukai di benua eropa sampai - sampai pernah dengar
kabar bahwa ada seorang pemuda nekat membunuh 5 orang dengan senapan karena teropsesi
dengan game satu ini.
Mungkin saya hanya sedikit share tentang game Call of Duty 4 Modern Warfighter.
Call of Duty 4 Modern Warfighter adalah game sejenis game perang yang di mana kita berkelompok
untuk menyerbu lawan,dan tentunya kita hanya bisa menggunkan negara USA/AS dalam game
satu ini.
Mungkin cukup sampai disitu dan bagi yang tidak sabar ingin mainkan game ini,saya sudah sediakan
link nya dibawah ini.



<<Part1>>

<<Part2>>

<<Part3>>

<<Part4 >>


Comments