Download Adobe Reader 11.0.03 terbaru full version

software ini adalah software pengolah kata  sejenis tool microsoft office 2007 yaitu membuka file dengan ekstensi file pdf(portal documents format)
software ini sering digunakan orang untuk membuat tugas mirip docx agar isinya tidak bisa diubah-ubah
oleh orang lain sehingga file kita aman dari ha editan.
Adobe reader sebenarnya dulu bernama  acrobat reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe system. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF . Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF. Adobe reader sudah mengeluarkan beberapa versi .
adobe adalah salah satu perusahan yang cukup baik dalam segala hal karena banyak softwar yang dirilis seperti adobe photop(editan),adobe flash player(buka video internet) dan lainnya jadi adobe adalah perusahan yang sangat dominan dalam programan software di dunia internet..............
silahkan download langsung di link bawah ini...sekian dan terimah kasih....!!!

 
                        

                                 Download Adobe Reader 11.0.03 terbaru full version

                         

Comments