Download Windows 7 Home premium 32bit/64bit

Kali ini saya update sebuah artikel tentang OS yang mungkin sudah
lama tapi yang masih cari saya sediakan link dibawah yaitu versi 32 dan 64 bit.
Saya tidak bahas lagi tentang 32 dan 64bit tapi saya bahas tentang windows 7 home premium,
windows 7 home terbagi dua : home premium dan home basic
home basic tidak mendukung aero sedangkan premium sudah mendukung aero,sehingga untuk itu
saya hanya share windows 7 home premium saja.
Dari segi kualitas home premium masih kalah dengan profesional dan tentunya ultimate
Tapi untuk menjalan kan windows 7 home premium tidak membutuhkan spesifikasi yang cukup
tinggi dan ram yang besar.
Untuk itu Home premium cukup bagus dan ringan di netbook dan juga sudah mendukung atau bisa
membaca CD/DVD dibanding starter yang tidak bisa ganti walpeper dan CD/DVD
Yang ingin download silahkan klik link dibawah ini dan saya sarankan yang 32-bit saja didownload
tapi yang punya Ram 4GB keatas saya sarankan versi 64bit.



Link :  Download Windows 7 Home premium 32bit(sudjana software)
          Download Windows 7 Home premium 64bit(sudjana software)

silahkan download salah satu atau dua-duanya bisa jika mau hehe
jangan lupa untuk

Comments