Download Recuva 146 Full version

Recuva adalah sejenis software yang dapat mengembalikan data kita yang terhapus.
Bagi Anda yang tidak sengaja menghapus file penting, mencari file yang hilang ketika komputer mengalami crash, Recuva merupakan tool yang tepat untuk melakukannya. Recuva akan mengembalikan file yang dihapus dari komputer Windows Anda, Recycle Bin, memory card kamera digital, atau MP Player. Yang terpenting, software ini dapat Anda download dan juga Anda gunakan secara gratis. 
dan bahkan recuva adalah freeware utility untuk Windows yang berfungsi untuk memulihkan dan mengembalikan file yang telah sengaja dihapus dari komputer kalian. Ini termasuk semua folder, file, gambar, video dan lain sebagainya yang berada di recycle bin. Jadi tidak hanya di Local Dick saja, Recuva ini bekerja ke seluruh tempat untuk mencari data yang telah terhapus.

Bahkan dapat juga mengembalikan data yang telah terhapus  oleh bug , crash, dan virus. Selain itu bisa juga memulihkan data anda yang terdapat pada memory kamera dan lainnya.
 

Tampilan diatas adalh file yang sudah terhapu oleh virus atau sejenisnya atau mungkin juga karena keslahan kita sehingga file nya terhapus.
silahkan dowload saja dibawah ini file nya cukup kecil dan ringan untuk komputer.

Pass : sudjana software

Comments