Download VLC 2.0.5 win32 full Free

kalian yang sering putar lagu atau video di laptop pasti membutuhkan software untuk mengolah
lagu kita.dan kali ini saya share sebuah software bernama VLC.
software ini adalah pemutar video dan mp3 yang cukup bagus dan bisa juga digunakan
untuk merekam aktifitasi deskop,kadang digunakan orang untuk memperkenalkan atau menjua sesuatu
sehingga merekam deskop.
VLC ini juga memiliki fitur yang mungkin tidak dimiliki oleh tool
lain yaitu suaranya bisa diperbesar sampai 200% dibandingkan dengan software lain seperti GOM player
atau media player clasik atau Kmplayer yang hanya sampai 100%
software ini juga sangat bagus untuk putar video karena kadang video yang tidak terbaca
di software multimedia lainnya bisa terbaca oleh software ini.
dan saya pikir software ini hampir memiliki fitur yang cukup lengkap dan peminatnya cukup tinggi
jika winamp bagus untuk mp3 maka VLC bagus untuk MP4 itu menurut pendapat saya dan
kalian pasti berpendapat yang berbeda hehehe



itu diatas saat
memutar video mengunakan VLC dan yang pengen sedot aplikasi nya alias download silahkan download
dibawah ini.
saya Upload di indowebster supaya cepat downloadnya kareana server lokal ...........

Link : Download VLC 2.0.5 win32 full version(sudjana software)
pass : sudjana software

unlocked dengan mengisi password nya diatas saya sarankan capslock nya mati karena
berpengaruh gan hehehehe

Comments